KELINCI UNTUK HARI ESOK YANG LEBIH BAIK

rendah lemak, rendah kolesterol, populasi cepat, dahsyat!

Fesbuk KKI


Ikuti diskusi perkelincian Indonesia dengan ragam tema setiap hari di FB Kabar Kelinci Indonesia dan KABAR KELINCI INDONESIA (Groups: berlogo kelinci rex coklat). Registrasi bisa melalui email topkelinci@gmail.com

14 responses to “Fesbuk KKI

  1. Kiki Sukawati 24 November 2009 pukul 3:15 am

    Saya tertarik utk mendapatkan informasi ttg kelinci, dari mulai pemeliharaan sampai ke bisnis kelinci. Mohon informasinya ya…

  2. Kabar Kelinci Indonesia 24 November 2009 pukul 7:01 am

    apa yang diminta? sekian banyak naskah tinggal dibaca saja, itu sudah informasi buanyak? masih kurang?

  3. Kiki Sukawati 25 November 2009 pukul 6:42 am

    Iya ternyata banyak sekali informasi dari web ini setelah dibuka satu2. Terima kasih banyak. Sebagai pemula saya ingin lebih serius dalam menjalankan bisnis kelinci terutama di daerah Tangerang, Sawangan, Depok & Parung. Doakan ya…

  4. Fauzi 6 Desember 2009 pukul 3:26 am

    Pemasaran kelinci di Kota Malang gimana Ya?
    FB “janoko_bm2c@yahoo.com”

  5. ahmad hilman hidayat 6 Desember 2009 pukul 11:38 am

    trima kasih ats informasinya,.
    dari informasi2 yang ada diwebsite ini saya baca kok kayaknya meanrik iuntuk belajar mulai beternak kelinci,.,
    trus kelinci yang pas bt pemula kyk saya jenis pa ya,.?
    maksih,.,,

  6. Kabar Kelinci Indonesia 6 Desember 2009 pukul 1:13 pm

    yg biasa dan mudah didapat saja. Jalankan tapi dengan ilmu. jangan asal memelihara nanti pada mati. Kelinci tidak sulit, tetapi butuh pemahaman yg tepat. Sebagai ujicoba beli kelinci lokal atau new zealand saja dulu. Nanti dikembangkan pelan2.

  7. indrawan utama 1 Maret 2010 pukul 8:07 am

    kapan da festival lg di 2010,dan dmn?

  8. haryoto 10 Maret 2010 pukul 2:51 pm

    kapan ada festifal kelinci di yogyakarta untuk tahun 2001
    minta alamat koperasi kelinci di Yogyakarta

  9. ari rabbit 18 Maret 2010 pukul 2:55 pm

    saya dari KKeR (Kominitas Kelinci Rajapolah ) saya kebingungan dalam memasarkan kelinci tolong kasih tau saya kemana harus jual kelinci dan untuk anda yang membutuh kelinci silahkan hubungi saya di no 0265 7956906- 085223909996

  10. Alam 30 Maret 2010 pukul 4:35 pm

    Mohon info.Kepada pternak d daerah bogor sekitar yg mau jual klinci dgn harga murah untuk reseller mohon hubungi saya. Kwalitas klinci harus baik dan murni. Infokan umur klinci,jenis,harga,jumlah. Sms ke 085715805278. Terimakasih

  11. cathy 4 Mei 2010 pukul 1:27 am

    Saya masih pemula & masih sangat perlu banyak belajar, meskipun saat ini saya sudah punya jenis lop & angora. Saya ingin tahu bagaimana caranya pemasaran kelinci dan pupuk kelinci. Saat ini kotoran padat kelinci saya gunakan untuk pupuk tanaman sendiri, selain air kencingnya untuk pembasmi hama tanaman. please advise & sharingnya

  12. sepliana 24 Mei 2010 pukul 11:51 am

    saya mash pemula kanda2 dan yunda2

    jadi kalo ada kabar baur untuk kelinci tolong konfirmasi ya 🙂

    mhon batuannya ya

  13. adam 9 Juni 2010 pukul 5:44 am

    sya mu nanya…aya punya urine kelinci yang selama ini saya kumpulkan..sudah mencapai 40 liter lebih…tapi saya bingung harus mejualnya kemana..?

  14. Kabar Kelinci Indonesia 15 Juni 2010 pukul 2:20 am

    berjualan sangat dibutuhkan promosi. Promosikan serius.

Tinggalkan komentar