KELINCI UNTUK HARI ESOK YANG LEBIH BAIK

rendah lemak, rendah kolesterol, populasi cepat, dahsyat!

Agenda Pelatihan


Untuk memenuhi permintaan para calon peternak kelinci pemula,  Peternakan Kelinci Klaten akan mengadakan Pelatihan ternak kelinci  yang akan dilangsungkan di rumah ternak kelinci Mutazim Fakkih, Klaten.
Pelaksanaan: 6-7 Pebruari dan 27-28 Pebruari.
Biaya tiap peserta Rp 475.000.
Fasilitas: buku kelinci, makalah, alat tulis, bermalam gratis. Makan 3x.
Metode: kombinasi teori dan praktik di peternakan langsung.
Alamat: Jetis Tarubasan, Karanganom, Klaten 55475 Jawa Tengah.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi (Mutazim Fakkih Hp 0818930092)

10 responses to “Agenda Pelatihan

  1. Beni N 9 Februari 2010 pukul 5:20 am

    Terima kasih buat KKI yang telah memberikan informasi perihal pelatihan bagi peternak pemula, Buat P. M. Fakkih yang telah sedikit banyak menularkan Pengalaman Kesuksesan di Perkelincian. Intinya adalah Bagi Pemula hukumnya Wajib mengikuti Pelatihan (yang ada Praktek langsung) krn sepandai-pandainya ada menerjemahkan dan mempraktekkan isi buku yang mengupas tuntas masalah perkelincian dan segala macam problematikannya pasti akan tetap menemui masalah. Contoh kasus dari diskusi kenapa banyak kelinci mati dan peternak frustasi padahal sudah mengikuti anjuran atau kaidah yang ada dalam buku maupun literatur ? Jawabannya adalah pada Diri kita sendiri seperti kata pakarnya karena kalau penjelasan beliau diterjemahkan dalam buku pasti akan menimbulkan pro dan kontra padahal setelah saya kaji lebih dalam lagi memang ada benarnya.
    Sekali lagi terima kasih Buat KKI dan P. Fakkih yang telah menambah motivasi saya dan mohon do’anya karena saya kepingin mengikuti langkah sukses seperti Beliau.
    Buat teman-teman Pemula jangan takut gagal ikuti pelatihan-pelatihan yang ada insyaallah akan menambah wawasan dan manfaat dikemudian hari.
    Salam Kelinci Indonesia

  2. Kabar Kelinci Indonesia 10 Februari 2010 pukul 11:17 am

    Sama-sama. Semoga bermanfaat. Bacaan, sebanyak apapun perlu, tetapi harus empiris. Sebab empiris tanpa bacaan juga tidak menjamin. Sebaik apapun bacaan kalau tidak kontekstual penerapannya juga gagal. Masing-masing harus dikombinasikan.

  3. Kang oedin 10 Februari 2010 pukul 1:26 pm

    Alhamdulillah,pulang ikut latihan di klaten kemarin,langsung ACTION!wah,motivasi p Fakih di sampaikan secara sederhana tapi menggugah kita yang sedang terlena sama mimpi,ternyata beternak kelinci itu perlu persiapan mental yang stabil.Belajar!belajar dan belajar terus.Praktik! dan praktik!Dedikasi,loyalitas dan kerja keras juga jangan putus asa.Insyaallah berhasil.amiin,Salam buat semua yang peduli pada kelinci.

  4. Andre 4 Maret 2010 pukul 7:02 am

    Hmmm…. saya sangat tertarik dengan hal2 seperti ini, Insya Allah sy akan ikut periode Maret ini. Jika tidak keberatan, mohon saudara admin memberikan info lengkap mengenai lokasi. Maksud saya semacam denah lokasi. Maklum, saya tidak tahu menahu daerah klaten. Thx.

  5. Novi 25 Maret 2010 pukul 11:57 am

    Saya juga berminat untuk mengikuti. Kapan ada lagi.. ?? mohon diinformasikan melalui email saya. Agak kecewa juga setelah tau ada pelatihan di bulan Feb dan saya telat dpt info-nya.

  6. abiking 27 Maret 2010 pukul 2:26 pm

    alhamdulillah, terimakasih KKI dan P. Mutasim Fakkih atas info dan ilmunya. Pulang dari pelatihan langsung saya praktekan apa yang telah dipelajari di pelatihan tersebut, dan hasilnya sangat memuaskan bagi peternak pemula sperti saya.
    Thanks buat KKi dan P Mutasim atas motivasi dan ilmunya.

  7. Mutasim Fakkih 30 Maret 2010 pukul 2:35 pm

    Silahkan, bulan arpril ada pelatihan lagi, yaitu tanggal 10-11 april dan 24-25 april. cuma yang tanggal 10-11 april tinggal dua peserta yang dapat ikut. maklum ada yang ngantri dan kebetulan ada peserta yang tanggal 10-11 april yang minta bulan mei, jadi ada peluang dua persnal.
    sukses dan selamat semoga menjadi awal kesuksesan bersama.

  8. Uun Basuki 12 April 2010 pukul 1:15 pm

    Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada KKI dan Bapak Fakkih khususnya atas bimbingan yang di berikan kepada saya selama pelatihan di klaten tanggal 27 – 28 Febuari 2010.
    Pelatihan ini sangat bermanfaat sekali bagi saya terutama yang masih belajar tentang beternak kelinci dan ilmu lain tentang pertanian.
    Sukses untuk semua peternak kelinci Indonesia !!!

  9. Riyanto AR 18 April 2010 pukul 5:44 am

    Mohon informasi, kapan ada pelatihan lagi ?
    Kalau ada tolong kirim email ke pdo3004@gmail.com
    atau SMS ke 0811256405
    trims.

  10. Kabar Kelinci Indonesia 21 April 2010 pukul 12:01 pm

    coba lihat agenda di http://prestasikelinci.wordpress.com. atau tanya ke hp pengelola di situs itu.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: