KELINCI UNTUK HARI ESOK YANG LEBIH BAIK

rendah lemak, rendah kolesterol, populasi cepat, dahsyat!

Pemeliharaan,pengobatan, Pemasaran


Trilogi buku Kelinci untuk para pecinta kelinci.BUKU KELINCI (pemeliharaan secara ilmiah, tepat dan terpadu) Rp 61.000. TERNAK UANG BERSAMA KELINCI: Rp 41.000. KELINCI DOMESTIK Perawatan dan pengobatan) Rp 46.000.

15 responses to “Pemeliharaan,pengobatan, Pemasaran

  1. prima 3 Agustus 2009 pukul 10:08 am

    Wah, menarik bukunya. Kira2 kalau saya mau ikut memasarkan buku2 Pak Faiz gimana caranya?

  2. Ikhwan Happy 12 Agustus 2009 pukul 5:07 pm

    Saya lagi cari kelinci indukan jenis Flamish yang F-0 atau F-1. Pokoknya yg bener2 besar (giant). Kira-kira ada ya yg beratnya sampai 8 kg atau lebih. Kalo ada yang bisa bantu atau punya informasi, mohon hubungi saya di nomer ini 081335761175 (nomor ini bisa sekarang) atau 081359721254 (tapi kalo nomer ini bisanya dihubungi setelah tgl 12 September nanti). Terima kasih

  3. Kiwkiw 18 Agustus 2009 pukul 4:01 am

    Mau tanya ada kawan-kawan daerah jakarta…yg tahu penjual buku dengan judul “TERNAK UANG BERSAMA KELINCI”?

    Kemarin saya cari di Gramed TA dan Gramed Margonda…cuman ada buku “KELINCI: Pemeliharaan Secara Ilmiah, Tepat dan Terpadu”. Niat mau beli 2 buku di atas, tapi yang ini kosong…Ada yang tahu dimana yang ada buku “TERNAK UANG BERSAMA KELINCI”?

  4. suhu 8 September 2009 pukul 4:43 pm

    wah,,wah,,wah,,kayaknya ni lagi seru ya kelincinya,,sy masih baru di budidaya kelinci ini,,saya pengin tambahan info dari yang sudah berpengalaman di bidang ini,,sy penginnya di budidaya anakannya,,klo harga anakan sekarang kira2 brapa ya?

  5. Mohamad Yudi 24 September 2009 pukul 8:52 am

    Saya adalah pemula yang baru akan membudidayakan kelinci dalam hal ini saya masih belum mengerti akan budidaya tersebut,
    mohon bantuannya kepada siapakah saya harus belajar untuk membudidayakan kelinci

  6. dodi 24 September 2009 pukul 3:24 pm

    ya silahkan pelajari dari situs ini. banyaklah membaca, kita sudah menyediakannya. kalau kurang sudah banyak bukunya. Kalau masih kurang ikut pelatihan.

  7. dodi 24 September 2009 pukul 3:25 pm

    buku ternak uang bersama kelinci banyak yang habis. bisa langsung pesan ke http://nuansabuku.blogspot.com. Kalau ke jakarta katanya ongkir cuma 10ribu, jadi sama saja dengan ongkos PP Angkot….hehe…

  8. Faizoen Ulil Azmi 2 Oktober 2009 pukul 5:51 pm

    Assalamu’alaikum,
    Saya seorang pecinta kelinci asal kota kretek KUDUS yang juga mempunyai beberapa koleksi kelinci di kandang kami.daerah kami Alhamdulillah dianugrahi dg suhu relatif panas ( septmbr pertengahan waktu siang Mencapai 38-39’C).makanya ahir2 ini kami bingung karena kelinci kami jadi males makan,,bagaimana solusinya?
    *HiTaCi=Himpunan PeCinta KelinCi
    Jl.Menara No.19 KUDUS – Jawa Tengah ( Sebelah Utara Masjid Menara Kudus )

  9. anton 12 Oktober 2009 pukul 2:40 am

    Jangan lewatkan Berkunjung ke Blog Kami,
    trimakasih

  10. agus 29 Januari 2010 pukul 2:25 am

    aku cuman punya buku yang kedua tentang ternak uang bersama kelinci, tapi buku pertama nggak punya, saya dulu beli di gramedia tasik. masih dijualkah buku yang pertama

  11. Kabar Kelinci Indonesia 29 Januari 2010 pukul 10:56 am

    sepertinya masih ada di beberapa toko.atau tanya langsung ke penerbitnya, http://nuansabuku.blogspot.com

  12. Andre 4 Maret 2010 pukul 7:25 am

    2 hari lalu saya beli buku Ternak Uang Bersama Kelinci. Bagus, dan sangat membuka wawasan. Hny (menurut saya) akan lebih bagus jika ada pemaparan cash flow projection (Perkiraan Arus Kas) baik untuk rencana peternakan skala kecil sampai besar. Memang sih sdh dijelaskan berapa harga beli indukan dan harga jual daging kelinci (panennya). Dari hitungan itupun sudah ketemu besarnya profitabilitas bertenak kelinci. Tetapi, sebagai buku pertama yg mengulas ternak kelinci dalam kaitannya dengan investasi, rasanya belum afdol jika bisnis plan tidak dipaparkan secara tepat.

  13. Edi 30 Maret 2010 pukul 4:36 am

    Siang semuanya.. saya pemain baru nih untuk kelinci.. mau tanya gimana p[enjualannya ya.. dan gimana jadi salah satu member…

  14. ahmad 2 April 2010 pukul 3:32 am

    ada yang punya e-book terutama buku-buku tentang kelinci yang sudah tidak terbit lagi/penerbitnya sudah tutup gak? jika bisa dibaca akan sangat bermanfaat.

  15. her1predianto 21 Mei 2010 pukul 2:34 pm

    GRAMED MATRAMAN DONG ….ANE BELI DISITU

Tinggalkan Balasan

