KELINCI UNTUK HARI ESOK YANG LEBIH BAIK

rendah lemak, rendah kolesterol, populasi cepat, dahsyat!

Gelegar Festival Kelinci 2009


DSC00227DSC00284dewan yuri menilai satu persatu kelinci (BPPT Lembang Bandung 13 Juli 2009kabar kelinci BPPT 13 Juli 2009DSC00204DSC00256DSC00245DSC00009DSC00011DSC00106DSC00017DSC00223DSC00228DSC00260DSC00372DSC00289

9 responses to “Gelegar Festival Kelinci 2009

  1. ryan 14 Juli 2009 pukul 1:44 am

    saya ucapkan selamat bagi pemenang kontes kelinci khususnya buat 53rabbitry(agus, nanda, & pak karto) dikelas rex, sekali lagi selamat yach…………………………..

  2. Iskandar 14 Juli 2009 pukul 5:17 am

    Kang Karto, wilujeng nya kanggo juara 1 nya. Ditunggu keturunannya.

  3. Didik 14 Juli 2009 pukul 6:35 am

    Selamat atas kesuksesan acaranya. Kapan ya di Lampung bisa dilakukan acara seperti ini. Ayo peternak kelinci Lampung, dirikan paguyuban untuk mempersatukan para peternak yang ada di Lampung, kita tunjukan bahwa Lampung bisa seperti daerah sentra kelinci yang lain. Tunjukan aksimu peternak Kelinci Lampung!!! ada yang ertarik? By Didik 085768026489

  4. wewe 17 Juli 2009 pukul 4:33 am

    @ bang iskandar: kumaha atuh tilu teu cukup nyak he..he..he…

  5. Ikhwan Happy 12 Agustus 2009 pukul 5:09 pm

    Saya lagi cari kelinci indukan jenis Flamish yang F-0 atau F-1. Pokoknya yg bener2 besar (giant). Kira-kira ada ya yg beratnya sampai 8 kg atau lebih. Kalo ada yang bisa bantu atau punya informasi, mohon hubungi saya di nomer ini 081335761175 (nomor ini bisa sekarang) atau 081359721254 (tapi kalo nomer ini bisanya dihubungi setelah tgl 12 September nanti). Terima kasih

  6. poenoe 26 September 2009 pukul 8:25 pm

    Jadi penegen nih, kayanya peluang bisnis bagus. Btw kalo dilampung ada peternaknya dimana ya?

  7. IRAWAN WIJAYANTO 9 Oktober 2009 pukul 2:36 pm

    halo, saya irawan di karanganyar solo. beberapa waktu yang lalu saya hunting flam di beberapa tempat di Jateng. flam yang 7Kg keatas kok katanya diborong peternak jawa timur ya? wah. ada apa gerangan ini? akhirnya sya pulang dengan tangan hampa. oya, temen2 di sekitar solo kalau mau main kerumah monggo . sya ada rex, flam, australi, dan anakan anggora. sms aja di 085229081347, tar kita bisa sharing ttg kelinci. biar saya bisa dapat tambahan ilmu dar temen2 yang udah pengalaman di dunia perkelincian.OK….., hidup kelinci indonesia.

  8. bagus 30 Oktober 2009 pukul 11:15 am

    ya mas saya juga dilampung lagi ternak kecil-kecilan, plese hubungin saya ke nomor ini 08975774182. biar bisa sharing masalah kelinci.

  9. Lamto 28 Desember 2009 pukul 12:58 pm

    saya pendatang baru di pecinta kelinci..pengen ternak kelinci di Manado..tolong dong kalo ada info kelinci di Menado..?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: