KELINCI UNTUK HARI ESOK YANG LEBIH BAIK

rendah lemak, rendah kolesterol, populasi cepat, dahsyat!

Buku Kuno Kelinci Indonesia


dsc00011Akhir-akhir ini kita mengenal beberapa buku tentang ternak kelinci.Pada lima tahun terakhir ini beberapa buku ternak kelinci yang beredar adalah Kelinci Hias dan Potong (B Sarwono), Kelinci Hias (Rudi Hustamin) dan Kelinci Hias (Gusti Merdeka Putra) serta buku baru Kelinci: pemeliharaan secara ilmiah, tepat dan terpadu (Faiz Manshur). Tetapi tahukah anda bahwa pada era 1970an dan era 1980an sudah beredar buku-buku ternak kelinci?

Suatu hari, saya kedatangan rejeki dari seorang tokoh lama di dunia perkelincian, yakni Mamur Suryaatmadja. Kehadiran ke rumah saya selain mengajak diskusi tentang pemberdayaan juga menyerahkan tumpukan dokumen lama tentang kelinci di Indonesia. Senang betul Saya…..(faiz)

One response to “Buku Kuno Kelinci Indonesia

  1. iceburn 3 April 2009 pukul 12:19 pm

    salam~ saya penternak arnab di Malaysia, saya ingin menanyakan kepada saudara,adakah terdapat baka arnab pedaging di Indonesia, seperti yang diketahui umum dan telah diiktiraf oleh ARBA, baka NewZealand White dan Carlifornia terbukti baka pedaging terbaik didalam senarai2 baka arnab pedaging. Selain itu mungkin terdapat pilihan kepada baka Breven yang baru2 ini dibawa masuk ke Malaysia. Bolehkah saudara beri balasan di atas pertanyaan ini melalui email saya, nuckcull@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

