KELINCI UNTUK HARI ESOK YANG LEBIH BAIK

rendah lemak, rendah kolesterol, populasi cepat, dahsyat!

Dicari daging kelinci


Sampai sekarang pertanyaan kemana menjual hasil panen kelinci masih menjadi tema yang menarik. Pertanyaan ini tentu saja sangat wajar bagi mereka yang belum tahu seluk beluk tentang pasar kelinci.daging-kelinci-cina1 Tetapi di lain pihak terasa lucu bagi mereka yang sudah terjun bertahun-tahun. Di satu sisi banyak orang bingung kemana menjual pasca panen, di lain pihak orang bingung mencari pasokan stok kelinci.

Kelinci pedaging sangat banyak dibutuhkan. Satu restoran saja bisa membutuhkan pasokan 200 kg daging kelinci setiap minggu. Sementara penjual sate kelinci bisa membutuhkan antara 80-130 Kg per bulan. Atau 2-3 Kg per hari. Kemana sih menjual daging kelinci hidup atau yang sudah siap masak itu? Kemana ya? Mau saya tunjukin? Tapi berani masok berapa ribu setiap bulan?

Di Jawa Tengah ada Pak Mu’tazim Fakih (0818930092) yang setiap minggu berani membeli kelinci Anda ribuan ekor. Syukur-syukur Anda berani menjamin pasokan secara rutin. Di Lembang, pak Asep sutisna (0817217784) dkk siap menampung. Juga teman-teman yang lain. Bagi Anda yang suka berbisnis daging kelinci bisa memasukkan nomor kontak person di bagian komentar naskah ini. Silahkan.

Jangan suka bingung menjual kelinci ya? Masih mau tanya lagi? Harga per Kg?

Wah, kok tanya melulu sih. Kenapa enggak nyari info di internet atau tanya langsung ke para peternak. Ada banyak alamat peternak kelinci di sini. Silahkan cari sendiri.

Dodi

Semarang

37 responses to “Dicari daging kelinci

  1. deny ariawan 24 Maret 2009 pukul 3:21 am

    mohon info untuk penjualan kelinci pedaging dan kelinci yg umurnya 1-2 bln dijakarta.
    terima kasih.

  2. hasan surahmana 14 April 2009 pukul 2:10 am

    as. mas kebetulan saya di bandung selatan daging kelinci agak banyak…tepatnya di daerah pangalengan dsk..cuma kalo harga di bandung pembeli yang buat restoran cuma bisa 16 ribu perkilo hidup…belum sebanding dengan biaya produksi dan transport…..
    kalo ada yang bisa nerima sekitar 25 ribu..wah dasyat tuh untuk sementara…….
    info aya…..081321874872

  3. Dodi 14 April 2009 pukul 3:19 am

    Sebenarnya 16 ribu itu sudah cukup.dengan harga stabil itu saja sudah pas. Usahakan ternaknya jangan kelinci lokal, tetapi impor, misal new zealand dengan begitu kelinci pada umur 3 bulan sudah bisa menghasilkan 2,7kg-3,2 Kg kelinci hidup. Lain dari itu usahakan tidak usah terkena biaya transport, alias pembeli datang sendiri mengambil. Kalau penjualan masih sulit tarik ke wilayah kreatif dengan pengolahan. Potong sendiri, jual daging siap masak. dengan begitu keuntungan lebih tinggi dan mudah menjual.Kulitnya juga bisa diolah jadi kerupuk.Itu lebih dahsyat lagi.

  4. daniel paskalis 14 April 2009 pukul 6:18 pm

    di atas ada yang nanya untuk darah jakarta ya?
    saya di tangerang. bisa sediain kelinci pedaging, lokal.
    ukuran 2,2-2,5kg
    untuk harga dll
    hub saya aja di
    daniel.paskalis@yahoo.com (YM)

  5. Iqbal M.L Algifari 15 April 2009 pukul 3:14 pm

    saya bisa menyediakan pasokan daging kelinci berapapun yang anda butuhkan..
    Apabila berminat hubungi saya (Iqbal) di 08996074876, dan
    022 92358173

  6. Sugeng Supriyono 7 Juni 2009 pukul 1:56 pm

    Mungkin saya bisa…..081359687409

  7. M Asri 9 Juni 2009 pukul 7:55 am

    mulai harga karkas 15 ribu sampai terakhir 35 ribu tiga tahun yang lalu dan akhirnya kehilangan sumber pasokan. warung sate fadloil dijalan Ratna Bekasi yang biasanya menghabiskan 150 sampai 200 ekor per bulan kini tutup dengan merana karena tiba-tiba kelinci jadi rebutan dan sangat mahal. Panen anak yang sangat menggiurkan menjadi salah satu penyebabnya. kini saja anak kelinci yang berumur se-bulan dan siap mati dalam beberapa hari, diburu dengan harga diatas sepuluh ribu per ekor.
    dengan bnyaknya pedagang sate kelinci, permintaan daging kelinci makin meningkat ayo bergabung membin kekuatan

  8. muhammad faruq 18 Juni 2009 pukul 2:09 pm

    bagai mana caranya bisnis masakan kelinci mulai dulu aku bingung untuk memulainya tolong dibantu doonng ……

  9. Ageng Kurniawan 21 Juni 2009 pukul 1:55 pm

    untuk memulai bisnis masakan kelinci ini, yang terpenting adalah anda harus mempunyai supplier yang jelas yang bisa menjamin ketersediaan stock barang anda. Jangan sampai supplier tersebut hanya mampu menyediakan hanya sebulan atau dua bulan saja. setelah itu anda dapat menyesuaikan dan mengimprovisasi berbagai olahan dan masakan sesuai dengan selera pasar.

    untuk supply daging kelinci, kami siap menyediakan sekalipun anda dalam keadaan terdesak.
    info lebih lanjut dapat menghubungi :
    1. P’eko ( 0856 9581 2203 )
    2. Ageng Kurniawan ( 021-99541965 )

    lokasi JAKARTA TIMUR,
    lokasi peternakan SUKABUMI-JABAR

  10. AS 20 Agustus 2009 pukul 7:10 am

    Sedia Kelinci Giant… Asal Nganjuk. Hub 0816510025

  11. beebill 16 November 2009 pukul 4:01 am

    domisili saya di surabaya, ada yang bisa pasok daging buat warung saya ga??

  12. vincent 16 Desember 2009 pukul 3:02 pm

    sy vincent,sy berternak kelinci…
    sy siap menyediakan kelinci sesuai pesanan..
    siapa yg berminat, bisa SMS ke no 08197520284 (only SMS).
    trims

  13. eko tirtayasa 14 Januari 2010 pukul 8:03 am

    bos.. aq kepengin banget jualan sate kelinci di denpasar. tapi saya bingung mencari pemasok daging kelinci di denpasar.. sapa tau bos2 punya kenalan pemasok daging kelinci di bali atau sekitarnya bisa di info ke saya bos.. bisa di e-mail ke eko_brekele@yahoo.co.id trimakasih sebelumnya bos…

  14. hery 15 Januari 2010 pukul 5:28 pm

    Saya peternak kelinci pedaging Kota Banyuwangi…untuk Kota Jember, Situbondo, Banyuwangi….saya sanggup mensuplai daging kelinci…harga per kilo hidup Rp 20.000 (bisa nego)…ongkos kirim ditanggung pembeli…Hubungi HERY (XL:087857598195 Simpati:081358765796)…Thank’s

  15. elys 19 Januari 2010 pukul 8:24 am

    saya penjual daging kelinci d malang.bisa menyediakan daging dlm jmlh bnyak.no telpon 081233432256.elys

  16. elys 19 Januari 2010 pukul 8:27 am

    saya bisa jadi supplier daging kelinci anda.posisi di kota malang jatim.no telpon 081233432256

  17. ABDULLAH SYAFII 22 Januari 2010 pukul 9:39 am

    HALO BEEBILL SAYA BISA SUPLAI DAGING KELINCI ANDA. HUBUNGI SAYA HP. 085232286108

  18. kelinci pedaging 28 Januari 2010 pukul 4:46 am

    Saya punya peternakan di Sumedang, khusus untuk produksi daging. Kalo ada yang perlu pasokan daging kelinci bisa hubungi Kang Suhe 08122160654

  19. Erwin Bio 31 Januari 2010 pukul 6:08 am

    Nutrisi Hayati: “Bio Mikro Ternak”(AGPI) Izin DEPTAN RI No: L446/BINUS/V/98, Merek No: Agno.DOO-19927 Mengandung: Mikroorganisme yg dapat memperbaiki metabolisme pencernaan pada usus & lambung ternak, Menekan jumlah bakteri patogen yang merugikan, Mengubah unsur pakan menjadi asam amino yang di butuhkan ternak. Manfaat: Mempercepat proses pertumbuhan & penggemukan, Menjaga & Melindungi kesehatan, Menghilangkan bau pada kotoran serta Mengembalikan Produktifitas Ternak pasca pemberian Antibiotik. (Erwin)

  20. haqiem 1 Februari 2010 pukul 4:25 am

    saya ternak kelinci lokal & australia ditegal,tp blm tau pemasaran daging kelinci

  21. IRUL 21 Februari 2010 pukul 6:15 am

    Sy ptrnak kelinci dr malang,siap melayani anakan dan pedaging{Hub sy di:081358118529,03418124246}hrg pualing muuu…rah,trims.

  22. kiswandi 1 Maret 2010 pukul 2:38 pm

    Saya ini kelompok peternak kelinci di wilayah waduk cacaban kabupaten tegel, masih bingung nih ? tentang pemasaran daging kelinci, yang sy ternak kelinci australi dan lokal. tolong bagi pengusaha2 yg sukses dibidang kelincian bantu dong saya beserta teman2ku utk pemasarannya etung2 utk tambahan penghasilan keluarga.

  23. duana 3 Maret 2010 pukul 5:51 pm

    saya cari kelinci lokal berat minimal 2,5kg hidup atau daging kelinci 1kg per ekor , posisi saya di malang facebook sya duana007_0@yahoo.co.id

  24. s 9 Maret 2010 pukul 11:58 pm

    klo ada yang jual daging kelinci ??? email aza ke saya raja_farm@yahoo.co.id

  25. amartha 17 Maret 2010 pukul 3:47 pm

    klo ngirim’a gk rutin k pmbeli tuh biasa’a bsa gk yaa ?

  26. Hassan 22 Maret 2010 pukul 4:37 am

    Kita ada ternak kelinci , masih susah pemasaran daerah kebumen, kalau ada yang minat email ke:kelinci_gombong@yahoo.com

  27. Hassan 22 Maret 2010 pukul 4:38 am

    Posisi anda didaerah mana bos???

  28. cinta.brokerabbit 31 Maret 2010 pukul 12:47 am

    hai smua . bagi para peternak atau pun yg butuh bntuan mencari klinci , hubungi e-mail kami : cinta_coolov3rza@yahoo.co.id
    tuliskan jenis klinci yg d miliki atau pun yg sedang d cari . insya Allah , kami berikan yg terbaik .
    sy berdomisili d yogyakarta , tp sy jg mmpunyai rekan yg berwilayah d depok utk mmbntu pmasaran atau pun pncarian klinci yg d ingin kan .
    jd tunggu apalagi ?!
    tidak perlu repot2 mncari , kami yg akan bekerja !
    segera hubungi e-mail kami .
    d tunggu !🙂

  29. hendro 20 April 2010 pukul 1:30 pm

    harga per kilo nya brp bu elys????
    kalo saya rencana mau pesen, per kilo nya sampai brp? unt hrg per april 2010 mksudnya…….

  30. vicky 22 April 2010 pukul 12:33 am

    berapa/kg siap continyuga

  31. farulmut 10 Juni 2010 pukul 7:41 am

    mas dodi dan yang lainnya… saya berencana meu buka warung sate kelinci di daerah rembang jawa tengah,, mohon infonya untuk membeli daging kelinci yang harganya standar dimana ya?? & kira2 satu kg daging kelinci bisa buat berapa tusuk sate??? thx
    klo ada info kirim az ke email/fb :farulmut@yahoo.co.id

  32. Noto diharjo 10 Juni 2010 pukul 3:24 pm

    Siapa saja yang membutuhkan kelinci pedaging asli dari new zeland jenis flam kami mempunyai stok untuk kebutuhan anda,khususnya bagi restorant kelinci..!Kami menawarkan 1kg/20rbu,,kami jamin keaslian daging yg empuk dan halus..!Kelinci kami per ekor berkisar 6-7 kg.Jika anda berminat hubungi di nomor 08561965469.Terimakasih

  33. Kabar Kelinci Indonesia 15 Juni 2010 pukul 2:19 am

    pakai asumsi antara saja. Tidak ada harga yg standar. Semua harus mempertimbangkan biaya produksi dll. Barangkali kelinci hidup per kg bisa dengan harga antara 15-22 ribu.

  34. HUFRON 19 Juni 2010 pukul 2:14 am

    BAGI ANDA YANG MAU KERJASAMA UNTUK MEMBELI DAGING KELINCI LOKAL DI PURWOKERTO SILAHKAN HUBUNGI 0857428010007

  35. aldi pinaldi 3 Juli 2010 pukul 7:06 am

    aq bisa nyediain kelinci dengan bobot hidup 2 kg -3 kg 50-100 ekor perminggu dengan harga 16rb/kg. barang di ambil ke peternakan saya yang berada di nagreg! terbatas untuk wilayah bandung dan sekitarnya! untuk info lebih lengkap silahkan email ke ashura_druka@yahoo.com

  36. Niwre 1 September 2010 pukul 3:37 pm

    Ass Wr Wb para pengusaha kuliner daging Kelinci.. Saran kami untuk menjaga kwalitas & harga yg stabil belilah kelinci pada Peternak langsung.. Ok?

  37. edi 4 September 2010 pukul 6:30 pm

    jual kelinci potong hidup 1kg 20ribu, karkas berat 1,3ons palingkecil ,harga 1kg karkas 36ribu, siap suplay jumlah besar 03416728092, siap suplay wilyh jabotabek,kalimantan dan bali

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: