KELINCI UNTUK HARI ESOK YANG LEBIH BAIK

rendah lemak, rendah kolesterol, populasi cepat, dahsyat!

Rex Abu-Abu dan Totol Hitam



rex totol hitam

rex halus

23 responses to “Rex Abu-Abu dan Totol Hitam

  1. 22robie 28 Mei 2008 pukul 7:11 am

    mas,saya tinggal di JKT. rumah saya di kebumen,disana saya dh rintis miara klinci tp mgkn F16 ato malah F27 ha ha ha… kl blh mnt bntuan,mas ada g tmn yg dket daerah saya. saya berminat tuh sama rek2nya sampyan.. klu da yg dkt rumah saya(kbm) khan enak tuh nanya2ny, ato mgkn sy mnta anterin suatu saat k stu.. tq.

  2. emanhilman 11 Juli 2008 pukul 11:23 am

    punya rek tri color ndak

  3. Teddy S Sofyan 28 Agustus 2008 pukul 4:38 am

    saya sekarang pelihara kelinci di bogor sebagai mainan anak saya (usia 7tahun) dan dikunjungi setiap sabtu dan minggu tapi ada yang mengurus dan menjaganya.

    Pertanyaan di daerah bogor dimana ya belinya, saat ini saya ada proyek di Magelang/akmil apakah bisa beli ditempat anda dan dibawa dengan pesawat udara ke Jakarta(bagaimana prosesnya)

  4. faulina 7 September 2008 pukul 1:36 am

    sy Faulina dari program anak Laptop si Unyil/Trans7. Mohon informasi, apabila kami ingin melakukan peliputan mengenai kelinci rex abu-abu dan totol hitam di tempat bapak, siapa yg harus dihubungi? bisakah saya memperoleh nomor kontaknya? Mohon infonya via email sy di atas. thx.

  5. nindy 20 Oktober 2008 pukul 1:44 am

    ih.. kelinci jenis rex..nya lucu banget…… perawatannya susah ga seh???

  6. nurhadi 21 November 2008 pukul 11:01 am

    gimanasih cara masarin kelinci?
    gambar kelinci dong?

  7. Sansan T. Umarna 1 Desember 2008 pukul 9:07 am

    Jenis kelinci apa ya…besar dan rambutnya panjang, ada ga ya…kalau ada, beli dimana?

  8. Tri Harjanto 25 Desember 2008 pukul 6:23 am

    mas, saya sekarang sedang berternak kelinci hias jenis REX di Boyolali. saya mau minta info pemasarannya. Hub: 085725024005 / email : harlanzz@yahoo.com

  9. wibisono 11 Januari 2009 pukul 1:11 pm

    Mas saya mau tanya nih kelinci saya gak mau poor maunya hanya rumput dan daun-daunan. Usianya sudah 4 bulan, jenisnya lob apakah bisa hidup tahan lama. Sebab yang sudah-sudah pada mati, dikasih poor gak mau makan gimana nih. End kalau mau beli vaksin kelinci dimana bisa pesan gak? kalau ada Hub saya 021 99554856 atau Via Email VCwibisono@yahoo.com

  10. andree 10 Februari 2009 pukul 12:51 pm

    aku punya berbagai macam jenis kelinci hias, kalo berminat hub 081322225242

  11. tandi 19 Februari 2009 pukul 1:42 pm

    mas tri masih ada ga jenis rex nya? saya peternak dari lampung

  12. Rendro 20 Februari 2009 pukul 6:46 am

    Buat mas Tri Harjanto dan Mas Andree saya minta alamatnya dong kalau perlu denahnya sekalian. Saya ingin berkunjung. Email saya w.keilana@yahoo.com atau sms 081328273498. Saya ingin beternek kelinci hias.

  13. azpan 13 Mei 2009 pukul 2:54 am

    mas aq bru pemul misrs kelinci.
    kalo d daerah cilacap ada chanel g.?
    kemarin klinci REX saya mati mas..
    dan untuk obat driperut kembung na apa ya..?
    tank’s

  14. rumah kelinci cilacap 8 Juni 2009 pukul 3:04 pm

    obat kembung bisa pakai:
    -DAUN KEMANGI 1 genggam diremas
    -tambahkan 2 gelas air + i senduk makan MADU
    -rebus dalam api sedang sampai sisa 1 gelas.
    -minumkan menggunakan spet 3 cc 1x sehari, 2 spet perhari bila perlu.

    -penting:
    1.jarum spet harus diambil dulu.
    2. masukkan spet dari mulut bagian samping kelinci, jangan dari depan!
    3.suntikkan cairan pelan2 untuk menghindari tersedak yang dapat berakibat kematian mendadak.

    semoga bermanfaat🙂

    nb: untuk penggemar kelinci di cilacap, banyumas, dan sekitarnya silakan berkunjung ke peternakan kami di daerah pelabuhan tanjung intan cilacap untuk bertukar informasi sekaligus melihat koleksi kelinci hias kami.

    salam kelinci.

    call:
    085640744782
    crf_kaze@ymail.com

  15. anggitGP 4 Juli 2009 pukul 3:45 am

    Kelinciku wafat kedinginan

  16. samsul arifin 18 Agustus 2009 pukul 3:17 am

    saya peternak kelinci hias, ada berbagai jenis.. anda berminat bs hub saya di 081334788088

  17. samsul arifin 18 Agustus 2009 pukul 3:19 am

    gmn ya masarin kelinci hias anakan atau indukan?

  18. nugraha 28 Agustus 2009 pukul 3:25 pm

    mas gimana ciri-ciri rex hamil?

  19. nugraha 28 Agustus 2009 pukul 3:28 pm

    mas bagaimana ciri-ciri rex hamil?

  20. samsi 18 Desember 2009 pukul 2:35 am

    saya penggemar kelinci tolong hubungi saya jika ada info yang baik mengenai kelinci , no telpon 0282 – 5293278 atau 081327211740

  21. agung 6 Februari 2010 pukul 1:16 pm

    saya penggemar kelinci, saya mau tanya alamat anda ,saya anak sampang mau cari kelinci jenis anggora barapaan y?????

  22. endra 3 Agustus 2010 pukul 4:30 am

    saya mau ngerintis usaha kelinci d daerah panas dekat dengen laut,kira2 bisa berkembang gk..klu bisa,manajemennya yg baek yg gimana c sob..jenis kelinci ap yg tahan panas?trims

  23. Kabar Kelinci Indonesia 11 Agustus 2010 pukul 3:14 am

    kalau suhunya dibawah 30 derajat enggap apa-apa. Di arab yg 40 derajat juga biasa saja. paling kalau terus-terusan di atas 30 derajat ya dipasang AC. tidak mahal. Apalagi suhu di Indonesia panas terik biasanya cuma beberapa jam saja.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: