KELINCI UNTUK HARI ESOK YANG LEBIH BAIK

rendah lemak, rendah kolesterol, populasi cepat, dahsyat!

Dutch-ku


dsc03240.jpgdsc03238.jpg

13 responses to “Dutch-ku

  1. didin 30 Januari 2008 pukul 7:46 am

    wah bagus banget dijual brapa tuh ?, kalo ga boleh anaknya aja deh…brapa?

  2. edyn 1 Maret 2008 pukul 11:14 am

    wah,ternyata dutch seperti itu.saya jual kelinci spt diatas sbg induk lokal,bkn hias rugi dong.kira2 brp harganya dutcny?pak utk jns unggul 6bln brp?dan anggoranya?boleh minta alamatny lengkap dr jln utama temanggung?dari arah jogja?terima kasih

  3. nurul 15 Maret 2008 pukul 4:55 am

    beberapa bulan yang lalu saya juga punya dutch jantan. gagah, nakal dan pinter. gak kayak kelinci lain yang lelet. nakalnya dia gak pernah mau di gendong. pinternya, meski di dalem rumah, kalo pipis ato boker dia keluar rumah. gagahnya, dia selalu caper ke adekku cewek. kalo keluargaku lagi makan, dia ikut2 makan. kesukaanya nasi gule sama es campur. umurnya sudah menginjak enam bulan ada orang yang nyuri, kandangnya dirusak. aduh sayang banget, aku nangis2 darah. aku gak bisa melihara kelinci lagi, lagi sibuk kerja. giamana ya solusinya?

  4. andrie 26 Maret 2008 pukul 2:13 am

    gillla men, saya penyuka pemula kelinci malah minggu kemaren dah bikin kandangnya. dan waktu lihat web ini terperangah GILLA indahnya jenis-jenis flyboy itu!pokoke wah..wah..wah…saya harus punya!!!tq

  5. rochim 10 April 2008 pukul 11:17 am

    kok keren gitu man brp tu harganya?namanya kelinci apa? n darimana asalnya thx salam

  6. arief 28 November 2008 pukul 3:20 am

    saya punya kelinci ducth diya nakal bagt tapi lucu dan saya mau minta pendapat apakah ducth bisa akur blila di jadiin satu dengan lion.
    tolong donk info nya.

  7. tubagus 28 November 2008 pukul 3:23 am

    saya punya kelinci lyon tapi sekarang dy terkena penyakit diare apakah ada yang tau bagaimana cara menyembuhkan kelinciku

  8. kelompok tani maju bersama 15 Agustus 2009 pukul 7:46 am

    boleh dateng ke kami juga ada, lengkapnya dusun losari desa salam kecamatan salam kab. magelang (Candi Losari), rute dari arah semarang ada radio pop daerah situ tempatnya.

  9. E. Frans Supriyanto 20 September 2009 pukul 10:39 pm

    Saya ingin beli macam2 kelinci hias, apakah bisa mendapat info tentang harga, tempat peternakan (khususnya di sekitar Jawa Timur) dan pengiriman ke Denpasar. Tq

  10. nikensw 29 September 2009 pukul 8:45 am

    aku lagi GILA kelinci nih. lucu buanget. ak suka koleksi. ak punya putih lokal, coklat, n hitam buesar. mungkin jenis lain. liat blogku deh.
    Cuma kl ak mau pelihara kelinci hias pasti mati. Apa aku yang ndak bisa? ada yang salah dengan makannya atau hawa Lamongan yang tidak cocok. Bingung deh….Kenapa ya?

  11. Muhammad "Mas Dian" Ardiansyah 28 Oktober 2009 pukul 2:49 pm

    aku punya dutch coklat pastel,golden,hitam & abu-abu….

  12. ornella 13 Desember 2009 pukul 5:56 am

    pak saya punya kelinci ,tapi saya tidak tau jenis nya apa? dy saya kasih susu mau,, kasi roti jg mau

  13. Kabar Kelinci Indonesia 13 Desember 2009 pukul 6:38 am

    waduh ngawur. Soal jenis enggak terlalu penting. tapi kasih roti susu itu bukan pakan kelinci. Mau sih mau saja karena di dalamnya ada unsur seratnya. tapi tunggu saja suatu saat pasti pencernaannya rusak. Pakan kelinci itu tidak boleh sembarangan. Pelajari artikel2 di blog ini dulu. Kami kasihan bukan pada Anda. Tapi pada kelincinya. jangan kita menjadi jahat terhadap hewan piaraan hanya karena kita bodoh.

Tinggalkan Balasan

